Polisi Pastikan Tak Ada Telepon Misterius Sebelum AKBP Buddy Tewas Tertabrak Kereta Api

AKBP Buddy Alfrits Towoliu
AKBP Buddy Alfrits Towoliu
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Kasus tewasnya Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Buddy Alfrits Towoliu yang tertabrak kereta pada Sabtu, 29 April 2023 masih terus diselidiki. Sejauh ini, polisi memastikan tidak ada telepon misterius yang diterima AKBP Buddy sebelum tewas tertabrak kereta.

"Sementara digital forensik, kami hanya menepis bahwa berita-berita yang beredar bahwa tidak ada itu telepon dari orang-orang tidak dikenal dan sebagainya," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Dhimas Prasetyo dalam konferensi pers, Senin, 1 Mei 2023.

Dhimas menyebutkan, telepon yang diterima AKBP Buddy sebelum tewas berasal dari keluarga dan rekan kerja di Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Timur.

"Di sini yang menelepon semuanya orang yang dikenal oleh beliau, mulai dari keluarga, anak buah kemudian istri, anak buah beliau di Satuan Narkoba. Semua sudah kita kenal," ujarnya. 

Dhimas menyebutkan, pihaknya masih menunggu hasil visum resmi terkait penyebab kematian dari AKBP Buddy. Selain itu, pihaknya juga berencana memeriksa hasil digital forensik terhadap telepon seluler AKBP Buddy setelah masa berduka rampung.

"Mungkin dengan pihak keluarga korban kita minta keterangan dan memeriksa hasil digital forensik handphone korban," ujar Dhimas.

Tertabrak Kereta

Halaman Selanjutnya
img_title