Pelaku Penembakan Kantor MUI Miliki Riwayat Penyakit Jantung dan Asma

Pelaku penembakan Kantor MUI Jakarta diamankan Aparat
Sumber :
  • Dok Polri

VIVA Bandung – Mustofa, pelaku penembakan Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta ternyata memiliki sejumlah riwayat penyakit. Hal ini terkuak setelah pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap istri dari Mustofa.

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

"Koordinasi kami dengan Polda Lampung di sana juga ada penyelidikan pendahuluan tentang ini, istrinya juga diperiksa dan yang bersangkutan (Mustofa) memiliki riwayat sakit jantung dan asma," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Selasa, 2 Mei 2023.

Selain itu, pihak kepolisian juga turut mengamankan 11 tablet obat asma dan obat-obatan jenis lainnya dari tersangka Mustofa. Obat-obatan itu, kata Hengki, tengah dianalisis lebih lanjut oleh tim kedokteran kesehatan Polda Metro Jaya.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

"Ini ada 11 tablet obat asma juga termasuk obat-obatan lain. Sekarang sedang didalami oleh kedokteran kesehatan Polda Metro Jaya," tuturnya.

Sejauh ini, Hengki belum dapat menyimpulkan penyebab kematian dari Mustofa usai melakukan penembakan di Kantor MUI Jakarta. Penyebab pasti akan diketahui setelah proses autopsi terhadap Mustofa yang dilakukan mulai Selasa, 2 Mei 2023 pukul 21.00 WIB ini rampung.

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

"Kami belum menyimpulkan. Autopsi dimulai malam ini pukul 21.00 WIB," tandas Hengki.

Sebelumnya diberitakan, kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat dikabarkan diserang oleh orang tak dikenal. Aksi penyerangan ini viral di media sosial salah satunya diunggah akun Twitter @facialwashh.

Halaman Selanjutnya
img_title