Mario Dandy Sempat Jamin Keselamatan Bagi AG Karena Bakal Diurus 'Papa'

Pacara Mario Dandy akan jalani sidang putusan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA BandungJonathan Latumahina mengulas balik pasca penganiayaan Cristalino David Ozora alias David yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas yang dikompori oleh anak AG. Unggah foto Dandy termenung di polsek, Jo membenarkan jika anak Rafael Alun Trisambodo itu sempat santai karena merasa akan lolos dari jeratan hukum.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Tapi ternyata, ketika Mario Dandy Satriyo diberi paham, ia menunjukkan ekspresi yang tak terduga.

Mario Dandy Pucat Tak Bisa Diselamatkan

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Jonathan Latumahina kembali mengunggah potret Mario Dandy Satriyo yang termenung di Polsek Pesanggrahan setelah menganiaya Cristalino David Ozora. Awalnya, Jo membenarkan Dandy, Shane Lukas, dan anak AG santai-santai sampai bisa main gitar. Tapi, setelah Dandy mengetahui dirinya tidak akan lolos dari hukum, wajahnya langsung pucat.

"Ini foto juga ekslusif. Jadi tu anak dajal bertiga main gitar di polsek pesanggrahan, santai banget kaya gak ada apa2. Setelah dikasi paham baru dia pucat dan sadar kalo saat ini bapaknya gabisa bantu apa2," ungkap Jonathan Latumahina di Twitternya, dilansir pada Kamis, 4 Mei 2023.

Kisah David Ozora Bangkit dari Koma Karena Bertemu Gus Dur

Sempat Jamin AG Tidak Akan Dihukum

Padahal sebelumnya, kata Jonathan Latumahina, Mario Dandy Satriyo sempat meyakinkan tante AG jika kekasihnya itu tidak akan dihukum. Jo menyatakan, Dandy bak menjamin anak AG tidak dihukum karena semua hal akan diurus oleh Rafael Alun Trisambodo.

Halaman Selanjutnya
img_title