IG Loly Anak Nikita Mirzani Pakai Nama Dedola, Diduga Cinta Terlarang

Antonio Dedola dan Loly anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @antoniodedola

VIVA BandungLaura Meizani Mawardi, atau Loly anak sulung Nikita Mirzani diketahui tidak lagi memfollow Instagram ibunya. Malahan, Loly baru-baru ini mengganti username-nya di Instagram. Sebelumnya Laura Meizani Mawardi, kini diubah Laura Berenguel Dedola.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Selain itu, Loly juga melakukan bersih-bersih di akun Instagramnya. Terbaru, ia hanya follow 1 akun, yaitu akun Instagram mantan ayah tirinya, Antonia Dedola.

Tampaknya, meski hubungan ibunya dan Antonio Dedola telah berakhir, Loly tetap memilih untuk tidak menjauh dari lelaki asal Jerman tersebut. 

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Begitu pun sebaliknya, Antonio Dedola sendiri di akun Instagramnya kini mengunggah kembali foto anak-anak Nikita Mirzani, setelah sebelumnya dihapus. Bahkan, ada juga fotonya berdua dengan Loly yang kompak mengenakan tshirt warna putih, tengah berpose di depan sebuah mobil mini cooper.

Aksi gadis yang kini tengah berkuliah di London itu tentu saja langsung mengundang beragam komentar dari warganet. 

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Dikutip dari akun Instagram @lambe_danu, sejumlah warganet bahkan berspekulasi kalau Loly tengah menjalani cinta terlarang dengan mantan ayah tirinya tersebut. Ada juga yang mengira Loly jadi kekasih Dedola usai cerai dengan Nikita Mirzani.

"Apakah cinta terlarang?" Duga salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title