Dedi Mulyadi Dikabarkan Gabung Gerindra, Prabowo Subianto: Kok Kalian Sudah Tahu?

Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar hengkangnya Dedi Mulyadi dari Golkar. Kabar itu diperkuat dengan beredarnya surat pengunduran Dedi dari partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

Desas-desus lain yang beredar jika Dedi Mulyadi kini bergabung ke Gerindra. Hal itu pun seakan dikonfirmasi oleh Prabowo Subianto.

"Kok kalian sudah tahu?" singkat Prabowo kepada wartawan, Jumat, 12 Mei 2023.

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Ihsanudin turut angkat bicara soal kepindahan Dedi Mulyadi.

"Kabarnya sih begitu sampai sore hari ini hanya kepastiannya. Karena saya juga belum melihat surat yang menyatakan siap menjadi bacaleg dari Partai Gerindra itu kan belum. Saya belum lihat langsung atau belum beredar lah. Terus kedua belum ada statement langsung juga dari kang Dedi terkait itu," kata Ihsanudin dikutip dari tvOnenews, Jumat, 12 Mei 2023.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Ihsanudin mengatakan secara pribadi, dan atas nama kader jika memang Dedi Mulyadi bergabung dengan Partai Gerindra, tentu sangat mengapresiasi. Karena Gerindra ini tempat di mana para politisi mengabdikan dirinya melayani kepedulian terhadap rakyat kecil.

"Apalagi yang saya saksikan terutama di media sosial, di youtube, di Facebook, ya, di media sosial lah kang Dedi ini gerakannya relatif bagus dan pro rakyat ya apa door to door banyak membantu fakir miskin anak anak yatim janda janda tua. Dia lakukan gerakan itu gerakan pro rakyat," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title