Kronologi Habib Bahar Diduga Ditembak OTK, Darah Bercucuran di Baju hingga Sorban

Foto Habib Bahar
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA BandungHabib Bahar Bin Smith diduga ditembak oleh orang tidak dikenal. Mengutip dari tvOnenews.com, berdasarkan informasi yang dihimpun, penembakan terjadi pada Jumat, 12 Mei 2023.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Penembakan tersebut terjadi sekira pukul 08.00 atau 09.00 WIB. Pimpinan Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin itu, tengah mengendarai mobil. Namun kemudian, dirinya merasa ada yang aneh pada mobilnya. Lantas, dia memeriksanya keluar dan saat itulah penembakan terjadi.

Buntut penembakan ini, Habib Bahar bersimbah darah, bukan cuma di baju, tapi juga di sorbannya. Bahkan darahnya pun menetes hingga ke dalam mobil. Sementara itu, terkait penembakan ini kuasa hukum Habib Bahar, Ichwan Tuankotta belum banyak bicara. Kini kliennya disebut sudah ada di rumah.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Kamis 25 April 2024

"Beliau di rumah," kata Ichwan.

Sebelumnya, kabar mengejutkan dari penceramah Habib Bahar bin Smith yang diduga jadi korban penembakan oleh OTK. Peristiwa itu sudah dilaporkan pada Jumat 12 Mei 2023 lalu ke Polsek Kemang Polres Bogor.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Kamis 25 April 2024

"Benar ada laporannya dengan nomor LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR," kata Kombes Ibrahim Tompo, Senin 15 Mei 2023.

Tompo menyampaikan dari laporan yang diterimanya, aksi penembakan itu terjadi di sekitar Pusdiklat Dishub Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, Jawa Barat.