Bercucuran Darah di Baju hingga Sorban, Begini Detik-Detik Habib Bahar Ditembak OTK

Habib Bahar
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA Bandung – Orang tidak dikenal (OTK) diduga telah menembak Habib Bahar Bin Smith. Melansir dari tvOnenews, penembakan itu terjadi pada Jumat, 12 Mei 2023 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Bahas Kecurangan Pemilu 2024, Habib Bahar dan Hercules Siap Lawan Demi Bangsa

Dijelaskan, Pimpinan Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin itu sedang mengendarai mobil. Namun ia merasa ada yang aneh pada mobilnya.  Kemudian, ia keluar dan memeriksa. Maka saat itulah penembakan kepada Habib Bahar Bin Smith terjadi.

Buntut penembakan ini, Habib Bahar bersimbah darah, bukan cuma di baju, tapi juga di sorbannya. Bahkan darahnya pun menetes hingga ke dalam mobil. 

Habib Bahar dan Hercules Bahas Soal Kecurangan Pemilu 2024: Akan Kami Lawan

Sementara itu, kuasa hukum Habib Bahar, Ichwan Tuankotta belum banyak bicara terkait penembakan ini. Menurutnya, kliennya itu sudah berada di rumah.

"Beliau di rumah," kata Ichwan dikutip VIVA Bandung, Selasa (16/5/2023).

Komentar Habib Bahar Soal Hercules Ditantang Duel Abah Jawara Garut

Diberitakan sebelumnya, kabar tidak baik datang dari penceramah Habib Bahar bin Smith yang diduga jadi korban penembakan oleh OTK. Peristiwa itu sudah dilaporkan pada Jumat 12 Mei 2023 lalu ke Polsek Kemang Polres Bogor.

"Benar ada laporannya dengan nomor LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR," kata Kombes Ibrahim Tompo, Senin (15/5/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title