Viral, Resepsi Pernikahan Dihadiri Emak-emak Berbalut Perhiasan Emas Bak Istri Sultan

Emak - emak berbalut perhiasan emas bak istri Sultan
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Bandung – Media sosial tiga hari terakhir ini dihebohkan dengan postingan TikTok, WhatsApp dan Facebook, yang memperlihatkan emak-emak menghadiri pesta resepsi pernikahan dengan menggunakan pakaian bak istri para sultan, glamor berbalut perhiasan emas di semua tubuhnya. 

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Bahkan diketahui, para tamu undangan resepsi tersebut berasal dari berbagai komunitas sosialita bukan dari Bangkalan, namun juga dari Surabaya bahkan Jakarta.

Video resepsi pernikahan pasangan Anang Kunaifi (25) dan Mutmainnah (25) itu viral setelah diposting pemilik akun TikTok Dan, sudah ditonton hingga mencapai 3,1 juta kali, 193 ribu likes, dan 4490 komentar.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Resepsi pernikahan yang digelar pada 15 Mei 2023 atau 4 hari yang lalu itu berlokasi Kampung Rabesan, Desa Parseh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan.

Resepsi pasangan pengantin menjadi viral di jagat maya, bukan karena ramai para undangan, atau megahnya pelaminan pengantin, tapi karena undangan yang hadir, yakni emak-emak dengan dandanan bak istri para sultan. Tak hanya gaun mereka yang mentereng, tapi juga beragam perhiasan emas yang mereka gunakan.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Dalam sejumlah video yang beredar, gaun emak-emak ini seperti berbalut perhiasan, seperti bak toko emas berjalan.

Menurut Lika Munir, ibu dari pengantin laki-laki, dari ribuan undangan yang disebar beberapa diantaranya menyasar teman-teman dari berbagai sosialita beranggotakan emak-emak. 

Halaman Selanjutnya
img_title