Siswa yang Sepatunya Copot saat Wisuda Ditawari Masuk TNI oleh Jenderal Dudung

Jenderal Dudung VC dengan siswa
Sumber :
  • TikTok

VIVA Bandung – Sebelumnya Viral seorang siswa yang hendak naik ke atas panggung dalam momen wisuda sepatunya copot. Lantas hal tersebut mengundang simpati Jenderal Dudung Abdurachman serta menawari untuk ikut seleksi masuk TNI.

Tidak Pakai Hisab dan Rukyat, Pimpinan Jemaah Aolia: Saya Telepon Langsung Allah SWT

Dilansir akun TikTok @jsi10845, Minggu 21 Mei 2023. KSAD Jenderal Dudung Abdurachman mencoba langsung Video Call siswa yang sepatunya copot serta menawarkan untuk masuk TNI.

Dalam video call tersebut, Jenderal Dudung menanyakan kepada Teguh Itmamul Uman yang sepatunya copot saat hendak wisuda, lantas ia pun menjawab "Perasaan kaya keserempet kabel gitu pak."

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Latantas Jenderal Dudung Abdurachman menanyakan kembali apakah sepatunya sudah rusak atau gimana, Teguh lantas menjawab, bahwa sepatunya masih bagus kok pak. TNI berpangkat bintang empat tersebut menanyakan kembali kenapa nggak beli lagi, "Nggak punya duit," jawab teguh.

Percakapan pun tidak hanya sampai disana, Jenderal Dudung menanyakan tinggi badan Teguh, lantas ia menjawab 163. Setelah menanyakan tinggi badan, Jenderal kelahiran 19 November 1965 tersebut menawarkan teguh untuk mengikuti seleksi masuk TNI dengan jalur Bintara.

Anggota TNI Praka Supriyadi Ditemukan Tewas Bersimpah Darah, Habib Bahar Marah

"Terima kasih bapak KASAD, berkat kejadian viral lepas sepatu kemarin, diberikan kesempatan untuk ikut seleksi masuk TNI. Semoga saya dapat melaluinya dengan semangat," ungkap Teguh.

Lantas ucapan terima kasih juga disampaikan oleh kedua orang tuanya kepada Jenderal Dudung Abdurachman yang telah memberikan kesempatan untuk bisa mengikuti seleksi masuk TNI.

Halaman Selanjutnya
img_title