Viral, Wanita Jerman Menari Tanpa Busana di Bali Diamankan Petugas

Wanita bule bugil sedang menari di Bali
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita bule asal Jerman tanpa busana sedang menari di acara kesenian tradisional di Bali viral di media sosial. Dalam video yang beredar, wanita bugil tersebut sedang mengikuti tarian yang dibawakan oleh penari Bali lainnya. 

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Di pentas kesenian tradisional dalam video itu, mayoritas ditonton wisatawan asing. Mereka terlihat tetap tenang dan menikmati kesenian tradisional Bali itu hingga acara selesai.

Dalam video berdurasi lebih dari 1 menit itu juga tampak para petugas berpakaian adat sedang mencoba mengamankan bule tanpa busana tersebut. Namun bule perempuan bugil itu terus berjalan ke panggung sambil melenggok-lenggokan badannya yang terbuka.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Sementara itu, diduga peristiwa tersebut terjadi di sebuah pura di Puri daerah Ubud. Kejadian itu akhirnya menuai beragam komentar dari warga net. 

"Ketika Uang Habis , berulah...dan ini Salah satu TRICK untuk minta Pulang Gratis," kata pengguna akun Instagram @arifdenkerdeck mengomentari, dikutip VIVA Bandung dari akun Instagram @denpasar.viral, Kamis (25/5/2023).

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Wanita bule bugil sedang menari di Bali

Photo :
  • VIVA.co.id

Sontak saja netizen lain yang melihat hal itu lain juga berkomentar.

Halaman Selanjutnya
img_title