Bule Rusia di Bali Aniaya Satu Keluarga WNI, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Bule Rusia Aniaya Satu Keluarga WNI
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Sepasang Warga Negara Asing (WNA) atau Bule asal Rusia di Badung Bali diduga melakukan aksi penganiayaan terhadap satu keluarga Warga Negara Indonesia (WNI) asal Jakarta di Jimbaran Kuta Selatan.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Diketahui, salah korban dalam kasus dugaan penganiayaan tersebut dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

"Ada yang luka dibawa ke rumah sakit untuk di visum," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Stafanus Satake Bayu Setianto saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (25/5/2023).

Perang di Timur Tengah Memanas, Rusia Kirim Jet Tempur Canggih Bantu Iran Hadapi Balas Dendam Israel

Stafanus Satake mengungkapkan, pelaku bule pria asal Rusia itu berinisial AI (21) dan bule perempuan berinesial TV (29). 

Lebih lanjut, Stafanus Satake menjelaskan bahwa peristiwa berdarah itu terjadi saat sejoli bule berada di restoran cepat saji. Mereka tak terima ditegur korban karena asyik menggunakan rokok elektrik atau vape. Teguran dilontarkan korban karena bule tersebut nge-vape di ruangan ber AC.

Tutorial Log In Yandex, Bisa Langsung Nonton Ratusan Film Secara Gratis

"Kasusnya diproses di Polsek Kuta Selatan. Ini lantaran ditegur karena merokok menggunakan vape di ruangan ber AC. Awalnya kan dari situ," kata Satake Bayu.

Satake Bayu juga mengatakan, keluarga WNI yang jadi korban duduk berdekatan dengan kedua bule asal Rusia tersebut sebelum cekcok berujung penganiayaan. Namun, karena merasa terganggu dengan asap vape, kelurga WNI mengadu ke asisten manager restoran.

Halaman Selanjutnya
img_title