Rafael Alun Ngaku Penguasa Jaksel Viral di Media Sosial 

Rafael Alun Trisambodo
Sumber :
  • tvOneNews

VIVA Bandung – Sebuah video lawas yang memperlihatkan Mantan pegawai Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan, Rafael Alun Trisambado mengaku bahwa dirinya sebagai penguasa Jakarta Selatan (Jaksel) viral di media sosial. 

Kisah David Ozora Bangkit dari Koma Karena Bertemu Gus Dur

“Siap jaksel, Viral video lawas rafael Alun mengaku penguasa jaksel,” tulis keterangan akun TikTok @sixtytwoinfo seperti dikutip VIVA Bandung pada Senin (28/5/2023). 

Dalam video itu, terlihat anak kedua Rafael, Christofer Dhyaksa Darma dan istri Rafael, Ernie Meike Torondek sedang berada di dalam mobil. Kemudian, terdengar suara Rafael saat dirinya berbicara dengan sang istri yang duduk di belakang. Diketahui, Rafael saat itu duduk di kursi penumpang di samping sopir. 

Pembelaan Saksi Ahli Rafael Alun Soal Saham Perusahaan Istri

Ayah Mario Dandy tersebut pun mengaku kesal karena sang istri mendapat perlakuan kurang baik dari sebuah restoran. 

“Nanti sekali-kali mama bayarin aja ma nanti papa ganti biar nggak kebanyakan gaya, sebel papa istri papa diginiin tuh sebel,” kata Rafael.

Perusahaan Milik Istri Rafael Alun Trisambodo Dipertanyakan JPU

Ia pun mulai sesumbar dengan mengatakan bahwa dirinya adalah penguasa Jaksel. Dengan begitu, sang istri tidak akan mendapatkan perlakuan kurang baik lagi dari orang. 

“Ngomong dong kalo gak bisa tuh ngomong ini ada yang berkuasa di Jaksel,” ujar Rafael sambil tertawa. 

Halaman Selanjutnya
img_title