Istri Rafael Alun, Ernie Meike Torondek Dapat Perlakuan Kurang Baik dari Sebuah Restoran

Ibu Mario Dandy, Ernie Meike Torondek menenteng tas branded
Sumber :
  • tvOneNews

VIVA Bandung – Mantan pegawai Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan, Rafael Alun Trisambado masih menjadi sorotan sejak anaknya, Mario Dandy tersandung kasus penganiayaan terhadap David Ozora beberapa waktu lalu.

Ramai Seruan Boikot Ria Ricis di Media Sosial, Ternyata Begini Alasannya

Baru-baru ini terungkap fakta baru terkait kehidupan keluarga mantan pejabat itu. Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @sixtytwoinfo, Rafael Alun menyebutkan jika istrinya, Ernie Meike Torondek sempat mendapat perlakuan kurang baik dari sebuah restoran

Sebelumnya, dalam video itu terlihat anak kedua Rafael, Christofer Dhyaksa Darma dan istri Rafael, Ernie Meike Torondek sedang berada di dalam mobil. Kemudian, terdengar suara Rafael saat dirinya berbicara dengan sang istri yang yang juga berada di dalam mobil.

Ria Ricis Sumringah Usai Gugat Cerai Teuku Ryan, Kepergok Makan di Restoran Baim Wong

Saat itu, Rafael Alun mengaku kesal karena sang istri mendapat perlakuan kurang baik dari seseorang. 

“Nanti sekali-kali mama bayarin aja ma nanti papa ganti biar nggak kebanyakan gaya, sebel papa istri papa diginiin tuh sebel,” kata Rafael dikutip VIVA Bandung pada Senin (29/5/2023).

Kisah David Ozora Bangkit dari Koma Karena Bertemu Gus Dur

Ayah Mario Dandy itu pun mulai sesumbar dengan mengaku bahwa dirinya adalah penguasa Jaksel. Dengan begitu, sang istri tidak akan mendapatkan perlakuan kurang baik lagi dari orang. 

“Ngomong dong kalo gak bisa tuh ngomong ini ada yang berkuasa di Jaksel,” ucap Rafael sambil tertawa. 

Halaman Selanjutnya
img_title