Heboh, Hacker Bjorka Muncul Lagi

Hacker Bjorka
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Seorang hacker atau peretas hitam Bjorka yang sempat membuat heboh masyarakat Indonesia beberapa waktu lalu kembali muncul di permukaan.

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

Bjorka sebelummya menghilang bak ditelan bumi, sejak dark web BreachedForums ditutup karena pendirinya, Conor Brian Fitzpatrick atau dikenal dengan nama samaran Pompompurin ditangkap FBI.

Namun, Bjorka tiba-tiba membuat postingan di saluran Telegram 'Bjorkanism' pada Minggu (28/5/2023) malam.

JAN Harap Masyarakat Jaga Kerukunan Jelang Keputusan Hasil Pemilu 2024

Hacker Bjorka menegaskan kalau dirinya tidak pernah membocorkan data sensitif milik Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) seperti yang baru-baru ini beredar di media sosial.

"Setelah pelanggaran diturunkan, saya tidak punya akun lain di forum alternatif mana pun. Jika Anda menemukan seseorang menggunakan nama saya, mereka hanyalah peniru lainnya," kata Hacker Bjorka menggunakan bahasa Inggris seperti dikutip VIVA Tekno, Senin, 29 Mei 2023.

JAN Apresiasi Satgas P3GN Polri Bongkar Jaringan Narkoba Internasional Fredy Pratama

Bjorka mengatakan, sejak BreacedForums tidak lagi aktif, dirinya tidak memiliki akun di forum lain. Ia juga menegaskan, bahwa tidak ada seseorang yang lain sebagai Bjorka.

"Darktracer hanyalah sekelompok orang bodoh yang selalu menggunakan nama saya untuk mendapatkan keterlibatan di Twitter," ungkap Bjorka. 

Halaman Selanjutnya
img_title