ART Korban Penganiayaan Majikan Akhirnya Pulang, Isak Tangis Tidak Bisa Dibendung

ART korban penganiayaan
Sumber :

Viva Bandung - Marwanah (20), ART korban penganiayaan majikannya yang 4 tahun tidak pulang, akhirnya bisa pulang ke kampung halamannya di Kecamatan Pugung, Tanggamus, Lampung.

Isak Tangis Jeje Govida Tak Terbendung: Syahnaz Tega, Kurang Apa ?

Isak tangis tidak kuasa mewarnai kepulangan Marwanah di kediamannya. Tetangga dan keluarga yang sudah mengetahui kepulangan anak kelima dari 12 bersaudara itu, turut hadir menyambutnya.

Keluarga sama sekali tidak menyangka bahwa sosok MW yang sudah 4 tahun tidak ada kabar saat mencari nafkah bisa pulang dan berkumpul kembali.

Kondisi Terkini 2 Asisten Rumah Tangga Bandar Lampung Pasca Disiksa Majikan

Sesampainya di rumah, Marwanah disambut oleh Ibu, Nenek, dan Adiknya. Isak tangis pecah saat Marwanah dan keluarganya saling berpelukan. Kebahagiaan keluarga besar itu terlihat karena bisa berkumpul kembali.

Rasa bersalah membuat Marwanah bersujud di kaki sang ibu. Dia meminta maaf karena tidak ada kabar selama 4 tahun. 

Majikan Telanjangi Asisten Rumah Tangga Bandar Lampung Hingga Direkam Agar Tak Bisa Kabur

Rasa bahagia dari wajah sang ibu sangat jelas terlihat. Begitu pula nenek, kakek, saudara, dan tetangganya. Mereka tampak senang melihat Marwanah bisa kembali pulang ke rumah.

Meskipun Marwanah hanya pulang dengan pakaian seadanya dan tidak membawa uang sepeser pun, namun hal itu lebih dari cukup karena keluarga bisa kembali melihat sosok Marwanah.

Halaman Selanjutnya
img_title