Bidan dan Perawat Malah Tidur,  Suami Ungkap Istri Meninggal Dunia Saat Mau Melahirkan

Suami Bagikan Kisah Istrinya Meninggal Dunia saat Melahirkan
Sumber :
  • Instagram @unikinfo_id

VIVA Bandung – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan kisah sedih yang dialami seorang wanita bernama Tika. Diceritakan suaminya, Lika Santosa, ia meninggal dunia saat mau melahirkan.

Usai Ayahnya Meninggal Dunia, Pengacara Ungkap Kondisi Ammar Zoni di Penjara

Hal itu dikisahkan oleh Lika Santosa melalui postingan di akun media sosial Facebook. Melansir akun Instagram @unikinfo_id, Lika Santosa menceritakan peristiwa tersebut terjadi pada malam Selasa, 9 Mei 2023.

"Tika Istri saya hendak akan melahirkan masuk puskesmas pukul jam 10 lewat, jam 1 setengah lewat istri saya pecah air ketuban, sampai jam 2 belum juga lahir," kata Lika Santosa menggunakan bahasa Padang dikutip VIVA Bandung pada Kamis (1/5/2023).

Terungkap! Ammar Zoni Beri Janji Terakhir yang Menyentuh ke Mendiang Ayahnya

Lika menyebutkan, sang istri dibiarkan di ruang persalinan, sedangkan bidan dan perawat malah tidur. Ia pun mengaku sempat marah dan berbicara kepada bidan.

"Apakah kamu tidak mau mengurus dan gak mau merujuk kondisi Tika (Istri Lika Santosa) mulai lemah," lanjutnya menggunakan bahasa padang.

Malu Punya Anak 3 Kali Masuk Penjara, Ayah Ammar Zoni Meninggal Dunia

Suami Bagikan Kisah Istrinya Meninggal Dunia saat Melahirkan

Photo :
  • Instagram @unikinfo_id

Baru jam 5 pagi, Istri Lika baru mendapatkan rujukan ke rumah sakit AR Bunda di Lubuk Linggau. Namun, Istri dan anak di dalam kandunganya tidak terselamatkan saat tiba di RS  rujukan.

Halaman Selanjutnya
img_title