Anak Ulang Tahun, Ferdy Sambo Kirim Surat Ucapan: Papa dan Mama Minta Maaf

Ferdy Sambo dan putri sulungnya, Trisha Eungelica
Sumber :
  • TikTok @troasang

Viva Bandung – Putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica telah genap berusia 22 tahun. Tak bisa beri ucapan langsung, Ferdy Sambo dan istri pun kirimkan surat dari balik jeruji besi.

Ayah Mirna Sebut 4 Nama Petinggi Polisi Dalam Kasus Kopi Sianida, Termasuk Ferdy Sambo

Bukan hanya ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk anaknya. Sepasang orangtua ini juga sampaikan permohonan maaf. Berikut artikel lengkapnya.

Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun

Sah! Lolos dari Hukuman Mati, Ini Putusan MA ke Ferdy Sambo CS

Bukan hal mudah bagi Trisha Eungelica yang kini berulangtahun ke-22. Sebab saat hari kelahirannya, ia tidak bisa dapat pelukan langsung dari kedua orangtuanya Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Tapi kedua orangtua itu tak mau kelewatan memberi ucapan kepada sang putri. Dari balik jeruji besi, Trisha Eungelica menerima kiriman rangkaian bunga dan surat dari orangtuanya.

Tahapan Pelaksanaan Hukuman Mati yang Akan Dijalani Ferdy Sambo

Melakui surat tersebut, ucapan selamat ulang tahun juga doa untuk sang putri dipanjatkan."Dari dalam sel Rutan Mako Brimob, Papa mengucapkan selamat ulang tahun ke-22. Papa selalu berdoa di sini agar kakak selalu sehat, selalu kuat, selalu semangat, selalu sukses dan panjang umur," tulis Ferdy Sambo dalam suratnya yang diunggah Trisha di akun sosial media Instagram miliknya, pada 1 Juni 2023.

Permintaan Maaf

Halaman Selanjutnya
img_title