Mikha Tambayong Menjadi Staf Khusus Menteri Pemuda dan Olahraga

Mikha Tambayong
Sumber :
  • intipseleb.com

Viva Bandung – Mikha Tambayong, aktris yang membintangi beberapa film di Indonesia, mendapat tugas baru mulai Mei 2023 lalu. Mikha didaulat menjadi salah satu staf ahli Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora, Dito Ariotedjo, khususnya di bidang komunikasi publik.

Biodata Menpora Dito Ariotedjo Alumni HMI dan Pernah Menjabat di BEM FH Universitas Indonesia

Jabatan ini membuat Mikha harus bekerja untuk meningkatkan keterpaparan publik terhadap kiprah atlet Indonesia. Sementara itu, Dede Yusuf yang saat ini menjadi anggota Komisi X DPR RI, mengaku kaget ketika ada Mikha Tambayong di ruang sidang.

“Saya tuh di sini hanya ingin mendampingi salah satu sahabat saya yaitu mba Mikha Tambayong. Saya bingung ketika melihat ada mba Mikha ini saya langsung mikir, perasaan syuting kemarin udah selesai deh adegannya,” kata Dede Yusuf dilansir dari akun TikToknya.

Profil Menpora Dito Ariotedjo Aktivis AMPI dari Partai Golkar

Dede Yusuf mengapresiasi sepak terjang Mikha Tambayong yang dengan berani masuk ke dalam jajaran pemerintahan Indonesia. Beberapa waktu lalu, puluhan selebritis mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif melalui partai masing-masing.

“Tiba-tiba (Mikha Tambayong) muncul di ruang sidang. Ini luar biasa karena dari 60 sekian artis yang nyaleg, ini yang langsung jadi pemerintah,” lanjutnya.

Harris Horatius Dapatkan Emas Asian Games, Begini Kata Menpora

Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat tersebut mengapresiasi pendidikan tinggi dan gelar yang dimiliki Mikha Tambayong. Apalagi, aktris yang satu ini diketahui menempuh pendidikan S1 di Universitas Pelita Harapan dan S2 di Harvard University, Amerika.

“Ini Mikha Tambayong, dia luar biasa ya, seorang artis yang S2. Pokoknya keren lah. Semua suami-istri sahabat saya. Saya mau ngomong sama anak saya. Neishia ini Mikha Tambayong, pinter dan pendidikannya juga bagus, sekarang sudah jadi eksekutif,” paparnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title