Harris Horatius Dapatkan Emas Asian Games, Begini Kata Menpora

Atlet Wushu Indonesia
Sumber :

Viva Bandung – Dito Ariotedjo, Menteri Pemuda dan olahraga Republik Indonesia, terus mendampingi para atlet yang tengah berjuang di Asian Games 2022 Hangzhu.

Belum Ada Kejelasan Terkait Perpanjang Kontrak Shin Tae-young, Begini Kata Menpora

Menteri paling muda di Kabinet Indonesia Maju tersebut melihat penampilan para atlet wushu Inodnesia, Harris Horatius yang berhasil mendapatkan medal emas. Dirinya langsung memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas perjuangan sang atlet.

“Saya mengucapkan terima kasih buat PB WI di bawah kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto, khususnya buat Harris Horatius yang sukses menyumbangkan medali emas di Asian Games 2022 Hangzhou. Ini kontribusi medali emas ketiga bagi Kontingen Indonesia selama Asian Games 2022 Hangzhou," kata Menpora Dito.

Biodata Menpora Dito Ariotedjo Alumni HMI dan Pernah Menjabat di BEM FH Universitas Indonesia

"Kesuksesan Harris ini membantu kita di peringkat 6 besar dan masih sesuai target 10 besar yang diinginkan Presiden Jokowi,” sambungnya.

Menteri 33 tahun ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada CdM Basuki Hadimuljono yang sudah menjanjikan rumah untuk para atlet yang mendapat emas di Asian Games 2022 Hanghou. Dia menyampaikan pesan-pesan untuk Harris Horatius atas prestasi yang luar biasa dari kontingen Merah Putih ini.

Profil Menpora Dito Ariotedjo Aktivis AMPI dari Partai Golkar

“Yang penting tadi pesan-pesan pak Bas sangat bijaksana. Apalagi, pak Bas tadi sudah menyampaikan mau memberikan rumah atas prestasi yang dicapai,” ujar Menpora Dito.    

“Terimakasih mas Harris yang telah memberikan yang terbaik buat bangsa Indonesia dengan meraih emas di Asian Games 2022 Hangzhou. Pasti atas kerja keras latihan dan kekompakan dengan pelatih. Jangan berhenti berlatih masih muda sekali, Jangan lupa latihannya masih ada event selanjutnya,” kata Basuki Hadimuljono.  

Halaman Selanjutnya
img_title