Profil Panji Gumilang, Pendiri Ponpes Al Zaytun Indramayu yang Diduga Izinkan Santri Berzina

Profil Panji Gumilang
Sumber :

Viva Bandung –Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu belakangan ini menjadi perhatian publik karena berbagai kontroversi yang mereka ciptakan. Ponpes Al Zaytun Indramayu menerapkan banyak hal yang bertentangan dengan syariat Islam. 

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Mulai dari adzan yang dianggap tidak sesuai syariat karena menggunakan gerakan, mencampurkan shaf antara laki-laki dan perempuan ketika salat Idul Fitri 2023 kemarin, hingga yang terbaru, mengucapkan salam Kristen di depan Lucky Hakim, mantan wakil bupati Indramayu.

Profil Panji Gumilang

Photo :
  • -
Pernah Kuliah Kedokteran di UGM, Profil Mbah Benu Pimpinan Jemaah Aolia Gunungkidul

Panji Gumilang, pimpinan Ponpes Al Zaytun Indramayu, menjadi perhatian publik karena berbagai kontroversi. Banyak orang penasaran dengan sosok tersebut karena dia mengajarkan sesuatu yang berbeda dari kebanyakan orang Islam. 

Pembelajaran pertama kali dilaksanakan pada tahun 1999. Tepatnya pada tanggal 1 Juli 1999. Ketika itu, Presiden ke-3 RI BJ Habibie meresmikan secara langsung Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu pada tanggal 27 Agustus 1999. 

Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

Pendidikan Panji Gumilang

Masa kecil Panji Gumilang dilewati dengan belajar di Sekolah Rakyat (SR) pagi hari dan belajar mengaji di sore harinya. Setelah lulus dari SR, Panji Gumilang melanjutkan pendidikan ke Pondok Pesantren Modern Gontor. 

Halaman Selanjutnya
img_title