Santri Boleh Berzina Dosa Bisa Diuangkan, Panji Gumilang Pendiri Ponpes Al Zaytun Indramayu Sesat

Profil Panji Gumilang
Sumber :

Viva Bandung –Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu belakangan ini menjadi perhatian publik karena berbagai kontroversi yang mereka ciptakan. Ponpes Al Zaytun Indramayu menerapkan banyak hal yang bertentangan dengan syariat Islam. 

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Mulai dari adzan yang dianggap tidak sesuai syariat karena menggunakan gerakan, mencampurkan shaf antara laki-laki dan perempuan ketika salat Idul Fitri 2023 kemarin, hingga yang terbaru, mengucapkan salam Kristen di depan Lucky Hakim, mantan wakil bupati Indramayu. 

Panji Gumilang, pimpinan Ponpes Al Zaytun Indramayu, menjadi perhatian publik karena berbagai kontroversi. Banyak orang penasaran dengan sosok tersebut karena dia mengajarkan sesuatu yang berbeda dari kebanyakan orang Islam. 

Nikita Mirzani Kecam Vadel Badjideh dan Keluarga, Tuding Sudah Cuci Otak Loly

Pembelajaran pertama kali dilaksanakan pada tahun 1999. Tepatnya pada tanggal 1 Juli 1999. Ketika itu, Presiden ke-3 RI BJ Habibie meresmikan secara langsung Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu pada tanggal 27 Agustus 1999. 

Pondok Pesantren Al Zaytun kembali menjadi viral Dulu pernah viral dengan memperbolehkan wanita yang sholat di barisan depan.

Pernah Kuliah Kedokteran di UGM, Profil Mbah Benu Pimpinan Jemaah Aolia Gunungkidul

Kali ini, orang yang berpacaran bahkan berzina, dosanya bisa ditebus dengan uang.

Ken Setiawan membongkar praktik menyimpang yang dilakukan orang-orang di Pondok Pesantren Al Zaytun dalam podcast Herri Pras di kanal YouTube.

Halaman Selanjutnya
img_title