Belajar dari Inara Rusli, Hotman Paris Sarankan Ini Bagi yang Mau Ungkap Perselingkuhan Pasangan

Inara Rusli dan Hotman Paris
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungInara Rusli dilaporkan ke polisi oleh Tenri Anisa atas kasus pencemaran nama baik karena sebelumnya ia mengungkapkan kasus dugaan perselingkuhan suaminya, Virgoun dengan wanita yang diduga Tenri Anisa. 

Suami Terjerat Korupsi, Terungkap Mobil Rolls-Royce Sandra Dewi Nunggak Pajak, Jumlahnya Fantastis

Belajar dari kasus Inara Rusli, pengacara kondang Hotman Paris turut berkomentar saat berbincang dengan dr. Richard Lee dalam konten videonya di YouTube.

Hotman Paris menyarankan masyarakat yang akan mengungkap perselingkuhan pasangannya harus memastikan dulu bukti-buktinya sudah cukup. Jika sejumlah bukti sudah terkumpul, maka baru bisa diungkapkan ke publik.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

"Kalau sudah menyangkut nama orang di luar pasangannya, harus berhati-hati. Karena masalahnya sama suami atau istrinya, kalau melibatkan orang lain harus lebih hati-hati," kata Hotman Paris dikutip VIVA Bandung pada Jum'at (9/6/2023).

Lebih lanjut, Hotman Paris mengatakan, sebaiknya nama oknum yang terlibat diburamkan saja agar tak membuka celah permasalahan di jalur hukum yang melibatkan orang lain.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Hotman Paris

Photo :
  • -

Hotman menegaskan, adanya bukti-bukti merupakan suatu keharusan sebelum bertindak, karena tanpa bukti yang cukup justru akan melahirkan permasalahan dijerat ke ranah hukum dinilai melakukan pencemaran nama baik.

Halaman Selanjutnya
img_title