Pembunuh Remaja di Kolong Jembatan Karawang Ternyata Kakak Ipar Korban

Polres Karawang saat merilis tersangka pembunuhan remaja 14 tahun
Sumber :
  • Viva/irvan

BANDUNG – Pelaku pembunuhan terhadap anak remaja di jembatan KIIC di Telukjambe Timur, Karawang akhirnya diungkap Polres Karawang, pelaku pembunuhan ternyata merupakan kakak ipar remaja tersebut.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan, setelah mendapati laporan perihal penemuan jenazah yang tergantung di kolong jembatan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) pihaknya menemukan kejanggalan terkait peristiwa tersebut.

"Kami melakukan langkah serangkaian penyelidikan dan penyidikan, kami memintai keterangan sejunlah saksi, baik saksi maupun yang diduga pelaku. Kami juga menyita barang bukti, kemudian kami juga melakukan olah TKP, serta pra rekonstruksi, kami juga melaksanakan autopsi, dari serangkaian penyelidikan dan penyidikan, kami menetapkan tersangka berinisial T bin W, yang juga merupakan kakak ipar korban," ujar Kapolres dalam sesi wawancara di Mapolres Karawang, Senin, 23 Mei 2022.

Janggal, Korban Inses di Bengkulu Peluk dan Tangisi Pelaku: Cepat Pulang Kak, Aku Tunggu

Kapolres menjelaskan, motif dari penganiayaan berujung pembunuhan tersebut, dipicu cekcok antar keduanya. Pelakunya merasa kesal hingga akhirnya menganiaya korban.

"Ada kekesalan dari pelaku terhadap korban, dimana kesehariannya korban ini tinggal bersama pelaku selaku kakak ipar, sebelum kejadian korban sempat meningalkan rumah. Kemudian istri pelaku yang merupakan kakak kandung korban meminta pelaku untuk mencari korban," kata dia.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Setelah dicari, pelaku bertemu dengan korban di bawah jembatan KIIC Tol Japek, lalu pelaku menganiaya korban hingga tak sadarkan diri.

"Pelaku memukul bagian wajah korban beberapa kali, yang menyebabkan korban pingsan. Bahkan pelaku juga membenturkan kepala korban ke bagian tembok jembatan tersebut, sehingga korban tidak sadarkan diri," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title