Putri Ariani Dapat Beasiswa Kampus dari Menteri Pendidikan, Nadiem Makarim: Seleksinya Sangat Ketat…

Nadiem Makarim
Sumber :

Viva Bandung – Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim telah memberikan Beasiswa Indonesia Maju (BIM) kepada Putri Ariani sebagai hasil dari pencapaiannya.

Pengakuan Pelatih Uzbekistan Usai Tekuk Garuda Muda di Semifinal Piala Asia 2024

"Inspirasi Putri untuk negara ini luar biasa. Maka dari itu, kami ingin merealisasikan mimpi Putri untuk berkuliah di kampus impian Putri yang seleksinya sangat ketat. Jadi, kami akan mendukung penuh lewat Beasiswa Indonesia Maju," ujar Menteri Nadiem Makarim. 

Putri Ariani yang sudah memiliki mimpi untuk sekolah di The Juilliard School kemudian merasa bersyukur atas dukungan pemerintah terhadap dirinya. 

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Nama Timnas Indonesia Viral di Eropa

Putri Ariani

Photo :
  • VIVA Grup

"Terima kasih. Aku senang banget. Soalnya dari kecil impianku mau kuliah di The Juilliard School," kata Putri Ariani.

Intip Peluang Timnas Indonesia Tampil di Olimpiade Dunia Pasca Piala Asia U-23

Alhasil dari perjuangannya di America's Got Talent 2023 dan berhasil memukau musisi Simon Cowell, nama Putri Ariani menjadi subjek perbincangan di media sosial. 

Putri bahkan berhasil mendapatkan tiket Golden Buzzer untuk pergi ke babak live show.  Karena itu, banyak orang yang kemudian berbicara tentang kehidupan Putri Ariani, termasuk spekulasi bahwa dia menerima uang dari Simon Cowell senilai Rp7 triliun. Ibu Putri Ariani, Reni, kemudian menjawab rumor tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title