Tetap Terima Dana BOS, Ponpes Al Zaytun Masih Terapkan Kurikulum Ini

Panji Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang
Sumber :
  • YouTube Al-Zaytun Official

Viva BandungPonpes Al Zaytun viral di media sosial pantaran beberapa ideologi pendirinya yang dinilai sesat. Dengan keanehannya itu, banyak pihak-pihak yang diresahkan termasuk Kemenag.

Hukum Warteg yang Jual Makanan di Siang Hari Selama Ramadhan, Kata Buya Yahya

Sebelumnya, diberitakan bahwa Ponpes Al Zaytun Indramayu membuat heboh di internet karena kegiatan mereka berbeda dari umat Islam pada umumnya. mulai dari memungkinkan zina hingga menyatukan shaf perempuan dan laki-laki.

Panji Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang

Photo :
  • YouTube Al-Zaytun Official
Panji Gumilang Dijatuhi 1 Tahun Penjara, PN Indramayu Amankan Beberapa Bukti

Pondok Pesantren Al Zaytun, yang dianggap kontroversial karena menyimpang dari ajaran Islam, telah menghebohkan masyarakat belakangan ini.

Kementerian Agama (Kemenag) Jabar telah melakukan kunjungan ke Ponpes Al Zaytun untuk memeriksa suatu hal yang dianggap sesat oleh kalangan masyarakat sekitar.

Tak Hanya Divonis 1 Tahun, Panji Gumilang Harus Bayar Biaya Perkara

Dari hasil temuannya yang terkait dana pendidikan di Ponpes Al Zaytun, Ajam menjelaskan jika hal tersebut sudah discover oleh dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). 

"Akan tetapi, untuk sekolah swasta jika satuan pendidikannya perlu bantuan biaya mereka bisa mengkomunikasikannya dengan pihak orangtua yang difasilitasi komite sekolah," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title