Pelaku Sempat Ajak SPG Bekasi Untuk Karaoke Ujung-ujungnya Malah Diperkosa di Tengah Jalan

Ilustrasi pelecehan seksual
Sumber :
  • Pixabay

Viva Bandung – Terkuak modus insiden sales promotion girl (SPG) asal Bekasi yang diperkosa bergilir oleh dua pemuda di mobil, pada Minggu (11/6/2023) lalu. 

Kawal Putusan Sengketa Pilpres 2024, PA 212 Gelar Istighosah Kubro di Depan Gedung MK

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully kepada awak media.  

Dikatakan AKBP Titus Yudho Ully, bahwa insiden itu berawal pada hari Sabtu (10/7/2023) sekitar pukul 01.00 WIB. Di mana korban dihubungi oleh salah satu pelaku yang mengaku bernama Rian alias R.  

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

"Tiba-tiba menghubungi korban melalui via whatsapp, selanjutnya keesokan harinya pelaku yang mengaku bernama R alias R komentar di status instastory Whatsapp korban untuk memesan unit mobil," kata Titus kepada awak media, Jakarta, Jumat (16/6/2023).

Lanjutnya menjelaskan, jadi pelaku melakukan modus pura-pura beli mobil ke SPG itu dan korban tertarik untuk menemui pelaku. Kemudian, dia katakan, korban pun meminta pelaku untuk melakukan pertemuan. 

David Da Silva Mogok Latihan Bersama Persib Bandung, Bakal Hengkang?

Lalu, tak tunggu lama, pelaku pun langsung dengan cepat tak menyia-nyiakan kesempatannya itu untuk melakukan aksi bejat tersebut.  

"Korban dan pelaku pun membuat janji bertemu di kawasan Plaza Cibubur pada 11 Juni 2023 sekira pukul 21.00 WIB. Sekitar pukul 21.00 WIB kemudian korban yang pada saat itu sedang berada di Plaza Cibubur berjalan kaki ke pinggir jalan karena pelaku yang mengaku bernama saudara Rian sudah dekat dan pelaku memberitahukan kepada korban bahwa pelaku menggunakan kendaraan mobil Suzuki Ertiga," kata Titus. 

Halaman Selanjutnya
img_title