Pasang Alat Medis ke Tubuh Fajri Pria Obesitas 300Kg, Dokter RSCM Kesulitan

Fajri pria obesitas
Sumber :

Viva Bandung –Muhammad Fajri (27) tinggal di Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang. Pria obesitas dengan berat lebih dari 300 kilogram telah dievakuasi ke rumah sakit.

Terungkap! Gula Berbahaya Tersembunyi dalam Makanan Bayi, Orang Tua Wajib Waspada

Di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), pria asal Tangerang itu mengalami kesulitan dalam menangani pada tubuhnya. Akibatnya, dia harus dirawat di ruangan khusus dengan berbagai peralatan medis

Menurut Dr. Lies Dina Liastuti, Direktur Utama RSCM, pria 27 tahun ini terkena obesitas, yang merupakan kondisi yang sangat berat. 

5 Rahasia Langsing Alami: Makanan Kaya Serat Ini Bantu Turunkan Berat Badan

Fajri pria obesitas

Photo :
  • -

Terlebih, bobot tubuhnya yang besar membuat RSCM tak mampu menyediakan tempat tidur yang sesuai untuknya. Alat-alat perawatannya pun dibeli secara khusus karena kondisi Fajri berbeda dengan pasien lainnya.

Stevie Agnecya Disebut Terkena Santet Tingkat Tinggi, 3 Paranormal Kompak Ungkap Fakta Mengejutkan

"Kita juga kesulitan untuk menangani karena memasukkan suatu alat ke tubuh juga tidak mudah karena menembus dari otot yang begitu tebal dan dari pembuluh darahnya juga ternyata memerlukan alat khusus yang harus kita beli sendiri," imbuh dokter Lies. 

Meski sempat menangani kasus obesitas pada anak bernama Aria Permana asal Bekasi, namun kondisi obesitas Fajri jauh lebih ekstrem

Halaman Selanjutnya
img_title