Direktur Utama RSCM dr. Lies Dina Liastuti Ungkap Penanganan Lelaki Obesitas Bobot 300 Kg

muhammad fajri
Sumber :

Bandung – Baru-baru ini warga Jakarta digemparkan soal viralnya seorang lelaki obesitas degan bobot mencapai 300 kg di media sosial.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Bahkan, ramai diperbincangkan netizen di media sosial soal lelaki tersebut. Pasalnya, lelaki obesitas bernama Muhammad Fajri (27), warga Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang sedang dievakuasi untuk dibawa ke rumah sakit. 

Dilansir dari VIVA, Fajri dievakuasi oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang untuk selanjutnya dibawa ke ke RSUD Kota Tangerang.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Fajri dievakuasi petugas lantaran adanya laporan warga tentang seorang pria yang mengalami kondisi kelebihan berat badan. Kemudian, petugas BPBD Kota Tangerang pun akhirnya mendatangi lokasi dan mengevakuasi Fajri yang mengalami obesitas hingga berat badannya mencapai angka 300 kg.   

Bahkan, video proses evakuasi Fajri pun beredar dan menjadi viral di media sosial. Satu di antaranya diunggah oleh akun TikTok viral.dongs. 

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Dari pantauan unggahan tersebut, tampak proses evakuasi Fajri yang cukup dramatis karena sempat mengalami kesulitan. Hal ini lantaran petugas sempat merasa kesulitan untuk mengevakuasi pria berusia 27 tahun itu karena bobot badanya sangat berat. 

Bahkan, sampai-sampai Fajri sendiri tidak mampu untuk menggerakkan tubuhnya Proses evakuasi yang sedikit dramatis pun terjadi. Tak hanya itu, petugas akhirnya memutuskan untuk membongkar pintu rumahnya agar Fajri bisa dievakuasi dan dikeluarkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title