Raja Charles III Tidak Melupakan Pangeran Harry pada Hari Ayah Sedunia

Raja Charles III
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva Bandung – Dalam perayaan hari ayah 18 Juni 2023 kemarin, Raja Charles III tidak melupakan Pangeran Harry. Meskipun sang raja tidak mengundang Pangeran Harry dan Meghan Markle pada perayaan parade hari ulang tahunnya.

Kakak Putri Diana Angkat Bicara Soal Rumor 'Hilangnya' Kate Middleton

Raja Charles III membagikan foto lama bersama Pangeran William dan Pangeran Harry. Hal ini dilakukan dalam rangka merayakan hari ayah sedunia. 

“Untuk para Ayah di mana pun, kami ucapkan selamat Hari Ayah yang istimewa hari ini," tulis Raja Charles II dalam Instagram Royal Family, dilansir IntipSeleb pada Senin, 19 Juni 2023.

Prabowo: Selamat Ulang Tahun Ibu Megawati Soekarnoputri

Dalam unggahan foto tersebut, Raja Charles III menyertakan gambarnya dengan ayahnya sendiri, yaitu almarhum Pangeran Philip dan Ratu Camilla dengan almarhum ayahnya, Bruce Shand.

Foto Raja Charles III dengan kedua putranya ternyata diambil pada 16 Agustus 1997, dua minggu sebelum Putri Diana meninggal dunia.

Posting Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Megawati, Akun Instagram Prabowo Digeruduk Netizen

Saat itu, Pangeran William dan Pangeran Harry tengah berlibur bersama ayah mereka di Kastil Balmoral, Skotlandia. Mereka dijadwalkan bertemu dengan Putri Diana pada 31 Agustus, hari di mana dia meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di Paris.