Anak AG Jadi Saksi dalam Sidang Lanjutan Mario Dandy dan Shane Lukas

Mario Dandy
Sumber :

Viva Bandung – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang perkara penganiayaan berat berencana yang dilakukan oleh Mario Dandy dan Shane Lukas kepada David Ozora. Kali ini, Anak AG jadi saksi dalam persidangan tersebut.

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

"Sidang pemeriksaan saksi jam 10.00 WIB, Selasa 20 Juni 2023," dikutip dari SIPP Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hal serupa juga dikatakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Jaksa akan menghadirkan AG (15 tahun) untuk jadi salah satu saksi dalam persidangan tersebut. Tidak hany AG, ada juga sejumlah saksi lain yang akan hadir pekan depan.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

"Mohon izin Yang Mulai, yang kami diskusikan tadi yang akan dihadirkan minggu depan salah satunya Agnes, kemudian Amanda, Rafael Benitez, Kriswanda, Albertus Fernando, Abdaned," ujar jaksa di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis 15 Juni 2023.

Namun kuasa hukum AG, Mangatta Toding Allo mengaku bahwa pihaknya belum mendapatkan surat panggilan dari jaksa hingga Senin, 19 Juni 2023 sore. Dia belum bisa memastikan apakah kliennya hadir atau tidak.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini keinginan Oki Setiana

"Kebetulan kami barusan dari LPKA untuk pendampingan BAP lanjutan AG sebagai anak korban dan tadi, baik kami ataupun anak AG belum dapat informasi atau pemberitahuan pemanggilan sidang besok," ujar Mangatta.

Mario Dandy dan Shane Lukas adalah tersangka dari kasus peenganiayaan terhadap David Ozora. Penganiayaan itu membuat David mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala.

Halaman Selanjutnya
img_title