Fajri, Pria Obesitas 300 Kg dari Tangerang, Dimakamkan di TPU Menteng Pulo

Fajri pria obesitas
Sumber :

Viva Bandung – Muhammad Fajri, atau Fajri pria obesitas dengan bobot hampir 300 kg asal tangerang meninggal dunia pada Kamis, 22 Juni 2023 di RSCM. Almarhum dikebumikan di pemakaman umum Menteng Pulo.

Pengakuan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Pernah Disantet hingga Temukan Benda Aneh di Tubuh

"Pemakaman Insya Allah rencana akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo pada hari ini," ucap Pelaksana Tugas Direktur Pelayanan Operasional Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Renan Sukmawan kepada wartawan, Kamis 22 Juni 2023.

Menurut pihak RSCM, semua yang disampaikan dalam konferensi pers kemarin siang sudah cukup. Pihak media tidak perlu ikut meliput sampai ke proses pemakaman untuk mejaga privasi dari pihak keluarga.

Profil Stevie Agnecya, Selebgram Mualaf yang Meninggal Dunia di Bulan Ramadhan

"Kemudian juga tidak ada peliputan lanjutan juga dalam prosesi pemakaman terhadap Almarhum, karena ini bagian daripada privasi keluarga. Kita perlu memahami itu," katanya.

Fajri, pria asal Tangerang dikonfirmasi meninggal dunia pada Kamis dini hari, 22 Juni 2023 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Pria obesitas berbobot 300 kilogram itu sempat kritis dan dirawat oleh tim dokter di RSCM namun kini telah menghembuskan napas terakhirnya di usia 26 tahun.

Innalilahi Wainnailaihirojiun, Selebgram Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Kabar meninggalkan Fajri ini dibenarkan oleh bagian Humas RSCM, Yogi.