Begini Ancaman Habib Abdul Aziz Assegaf pada Panji Gumilang yang Tak Mau Jera

Panji Gumilang
Sumber :

Viva Bandung – Habib Abdul Aziz Assegaf berani ancam pendiri ponpes Al Zaytun dan akan segera ambil tindakan tegas. Dia juga ingin aparat bisa bertindak cepat mengatasi persoalan ini.

Terungkap Alasan Teuku Ryan Sebut Ria Ricis Istri Durhaka

“Kalau memang sudah fix, sudah dapat alamatnya kita sesegera mungkin akan kumpulkan massa, kita akan kasih efek jera," ujarnya.

Tak tanggung, Habib Abdul Aziz Assegaf, ketua Forum Umat Bersatu (FUB) Kota Depok membawa massa untuk berunjuk rasa di rumah Panji. Dia menyatakan bahwa tujuan dari upaya tersebut adalah untuk membuat Panji jera.

7 Aplikasi Medsos Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA THR Cuma-cuma, Anti Gagal!

Massa akan menggerogoti rumah kediaman Panji Gumilang, pimpinan pondok pesantren A-Zaytun, di Depok. Mereka ingin membuat rumah Panji runtuh sebagai ultimatum.

“Kalau memang rumah Panji Gumilang ada di Depok, saya rasa kita harus bergerak juga. Ya paling tidak memberikan ultimatum lah efek jera untuk si Panji Gumilang ini,” kata Abdul, Sabtu, 24 Juni 2023.

Klarifikasi Okin Soal Kucing Peliharaannya yang Disebut Ditelantarkan hingga Sakit

Demonstrasi dilakukan sebagai cara untuk memberi tahu Panji bahwa ajarannya adalah sesat. Dia juga geram karena penegak hukum dianggap timpang sebelah.

“Karena kelihatannya dari aparat hukum timpang sebelah ya,” ungkap Habib Aziz.

Halaman Selanjutnya
img_title