Viral Pengemudi Mobil Kaget Lihat Harga Masuk Tol Jakarta-Bandung, Tembus Rp700 Ribu Lebih

Pengemudi Kaget Lihat Harga Tol Jakarta-Bandung
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung – Sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @.erlanggaleo saat ini sedang viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan terkait mahalnya tarif harga tol Jakarta-Bandung.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

Pengemudi mobil di video tersebut menceritakan tak kala dirinya sedang mau pergi ke Bandung. Namun karena salah jalan, ia harus memutar mobilnya dan mengarah ke pintu tol yang benar.

“Hari ini gue mau ke Bandung, dan karena kita salah jalur, salah masuk tol, akhirnya kita keluar tol di kali apa itu, dan pas kita masuk lagi ke tol Bandung keluar Cikampek,” katanya dikutip dari akun tersebut, Senin (26/6/2023). 

Selamat, Anda Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu Hari Ini Jumat 3 Mei 2024

Saat berada di pintu utama Tol Cikarang, terdengar suara pengemudi itu kaget. Ternyata karena harga tarifnya tembus Rp700 ribu lebih

“Akhirnya cikampek utama apa gitu, ini cikampek utama berapa 4, tarif tolnya berapa? Hmm 724.000. Kan aneh banget, emang semahal itu tol dari apa, Jakarta ke Bandung” katanya lagi dalam video itu.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Pengemudi Kaget Lihat Harga Tol Jakarta-Bandung

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sontak saja warganet yang melihat video itu memberikan berbagai komentar komentar. Tidak sedikit dari mereka yang juga heran dan menjawab atas kebingungan pengunggah mengapa harga tarif tol yang begitu mahal.

Halaman Selanjutnya
img_title