Viral Wanita Telanjang di Pesawat hingga Berprilaku Agresif

Ilustrasi Pesawat
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Seorang wanita berusia 27 tahun asal Bulgaria dikabarkan merobek pakaiannya hingga telanjang di pesawat.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Dilansir dari Dmarge, peristiwa terjadi saat penerbangan Lufthansa dari Munich (MUC) menuju Sofia (SOF). Sampai sekarang belum diketahui alasan di balik tindakannya tersebut. 

Insiden ini menjadi sorotan dari berbagai sumber dan menjadi topik pembicaraan yang hangat. Tidak diketahui apa yang memicu perempuan tersebut untuk bertindak dengan cara yang aneh dan mengejutkan ini. Aksi merobek pakaiannya secara tiba-tiba membuat semua penumpang dan awak kabin terkejut.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Kejadian tersebut didokumentasikan dan diberitakan oleh NTV. Seorang turis perempuan berusia 27 tahun memutuskan untuk melepas semua pakaiannya sebelum pesawat Lufthansa lepas landas dari Munich menuju Sofia.

Dia juga membuat suara keras yang mengganggu penumpang lain di dalam pesawat. Meskipun petugas polisi berusaha menangkapnya, namun upaya tersebut tidak berhasil dan mereka harus menggunakan tindakan paksa.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Saat penerbangan menuju Sofia, terjadi kejadian yang luar biasa saat seorang turis perempuan dari Bulgaria membuat keributan dengan merobek pakaiannya di dalam pesawat dan bahkan menggigit polisi.

Insiden ini membuat semua penumpang dan awak kabin heboh, sehingga penerbangan terpaksa ditunda.

Halaman Selanjutnya
img_title