Amanda Bongkar Ancaman Tembak Mati David Ozora Oleh Mario Dandy

Anastasia Pretya Amanda (APA), mantan pacar Mario Dandy
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Terdakwa kasus penganiayaan, Mario Dandy Satriyo disebut pernah menyampaikan ancaman kepada David Ozora melalui telepon. Hal ini disampaikan oleh Anastasia Pretya Amanda di sidang kasus Mario Dandy di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa, 4 Juli 2023.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Kata Amanda, David mengaku diancam ditembak oleh Mario Dandy. Ia pun menceritakan cukup detail soal kejadian ini. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Awalnya, Amanda bercerita, ia dan Mario sempat bertemu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 30 Januari 2023 silam. Di pertemuannya dengan Mario, Amanda mengaku tahu bahaa AG sudah dua kali menghilang. Sebagai informasi, saat itu, AG masih menjadi kekasih Mario Dandy.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

"Saya tahu dari teman Mario, Hedi, kalau si AG tanggal 17 hilang. Yang kedua, tahu dari kakak AG karena dia telepon saya pada tanggal 27," ungkap Amanda di PN Jakarta Selatan pada Selasa, 4 Juli 2023.

"Jadi, pas ketemu tanggal 30 itu (dengan Mario), kayak lelucon saja kalau saya tahu cewek dia hilang," sambung Amanda.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Setelah itu, Amanda menyebut Mario terlihat panik. Ia pun disebut sempat bertanya lebih lanjut soal AG kepada Amanda.

"Dia panik, terus dia bilang, 'Hah sama siapa?'. Saya kira hilang-hilangnya sebelumnya itu sama Mario juga," terang Amanda.

Halaman Selanjutnya
img_title