Tempat Menakjubkan Dekat dengan Makam Emmeril Kahn Mumtadz

Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

Viva Bandung – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, membagikan keadaan tempat penampungan mata air yang sangat jernih di dekat makam mendiang anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz di wilayah Cimaung, Kabupaten Bandung.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Lewat akun Instagram pribadi, Kang Emil menjelaskan ada empat mata air di sekitar makam sang anak. Namun saat ini baru satu saja yang berhasil ditampung.

“Ternyata ada 4 mata air ditemukan di sekitar makam A Eril, saat ini semua disalurkan ke tempat penampungan” tulis Ridwan Kamil seperti dilihat dalam caption unggahan Senin, 3 Juli 2023.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Tempat penampungan air itu diletakkan di sekitar masjid Al-Mumtads yang kini masih dalam proses pembangunan. Terkait pembangunan itu, Ridwan Kamil berharap ada donatur yang mau berbagi.

“Di belakang saya Masjid Al Mumtadz yang masih berproses, mohon doanya mudah-mudahan cepat selesai, mudah-mudahan ada orang-orang baik terus memberikan jariyahnya,” ujar Kang Emil.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Tampak kondisi mata air yang dialirkan ke dalam bak penampungan sangat jernih dan segar. Kang Emil mengaku nantinya air ini akan disalurkan untuk kepentingan masyarakat dan masjid.

“Dan ini adalah mata air yang hadir dekat makam Eril itu, yang kemaren rame, ini salah satunya, kemudian kita tampung di bak penampungan, dan bisa dilihat sangat-sangat jernih,” ucapnya

Halaman Selanjutnya
img_title