Nenek 83 tahun Dipolisikan Tetangga Sendiri karena Dituduh Mencuri 20 Buah Kelapa

Nenek yang Dituduh Mencuri Kelapa
Sumber :

Viva Bandung – Media sosial dihebohkan oleh viralnya narasi tentang seorang nenek berusia 83 tahun yang dilaporkan ke polisi dan diminta ganti rugi sebesar Rp6 juta karena mencuri 20 buah kelapa di Kecamatan Jungkat, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Kasus tersebut diunggah di berbagai media sosial, bahkan sampai mendapatkan perhatian langsung dari Hotman Paris, yang mengunggah kasus ini di Instagram pribadinya.

Polsek Jungkat dan Polres Mempawah memfasilitasi proses perdamaian antara kedua pihak dalam perkara ini. kasus pencurian 20 buah kelapa yang terjadi di Jalan Parit Brahima RT 005 RW 004 Desa Wajok Hulu, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

Kapolsek Jongkat Iptu Mulyadi Jaya mengatakan proses mediasi antara pengadu atas nama Asmad (43) dan teradu atas nama NU (17) dan Julia (54), dilaksanakan di Aula Mapolsek Jongkat ada Senin 3 Juli 2023 pagi. 

"Perkara dugaan kasus pencurian 20 buah kelapa sudah bersepakat di selesaikan secara kekeluargaan, antara pengadu dan teradu, yang juga turut dihadiri Tokoh Masyarakat," jelasnya.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

Dalam keterangannya Kapolsek menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada Minggu 14 April 2023, sedangkan pengaduan dilakukan pada 18 April 2023.

"Untuk status teradu yakni Nurul Umam, Julia, dan Nenek Jainab yang menyuruh mengambil buah kelapa merupakan sanak saudara, yakni berstatus nenek, anak, dan cucu," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title