Unggah Kemarahannya di Medsos, Thariq Halilintar Beri Klarifikasi

Thariq Halilintar beri Klarifikasi terkait unggahan kemarahannya
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Bandung Thariq Halilintar sempat mengunggah kemarahannya di media sosial Threads. Hal itu buat Thariq Halilintar menjadi sorotan netizen, karena unggahannya.

Jangan Salah Paham, Begini Isi Surat Edaran MNC Group Soal Nobar Timnas Indonesia U-23

Kini ia angkat bicara, terkait unggahannya. Sadar ada yang berusaha memviralkan tulisannya di Threads, Thariq Halilintar akhirnya menjelaskan penyebab kemarahan saat itu.

Ia kesal karena ada orang yang meminjam uang dalam jumlah besar namun enggan mengembalikan.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

"Jadi ada salah satu orang yang minjem duit, lumayan besar, tapi nggak mau balikin duitnya. Padahal orangnya liburan melulu," ungkap Thariq Halilintar di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (11/7/2023).

Jangankan ada upaya mengembalikan, orang yang meminjam uang Thariq Halilintar malah menghilang entah ke mana. "Ya ngilang gitu saja sudah," kata Thariq Halilintar.

7 Aplikasi Medsos Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA THR Cuma-cuma, Anti Gagal!

Namun setelah marah-marah, Thariq Halilintar sadar bahwa ada kesalahannya juga di balik aksi tidak bertanggung jawab dari orang yang meminjam uangnya. Ia mengaku terlalu percaya pada janji orang lain untuk berkomitmen.

"Aku tipe orang yang megang komitmen banget nih. Misal janji Minggu mau dibalikin, ya sudah, aku nggak akan nagih," terang Thariq Halilintar.

Halaman Selanjutnya
img_title