Habib Bahar Desak Pemerintah Bubarkan Al Zaytun: FPI Aja Bisa Dibubarkan Secepat Kilat 

Habib Bahar
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA BandungHabib Bahar bin Smith mengaku heran dengan polemik Ponpes Al Zaytun yang terlalu lama dalam proses pengusutannya. Bahkan dia sampai menyinggung soal pembubaran Front Pembela Islam (FPI) yang sangat cepat dibubarkan oleh pemerintah.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

"FPI aja bisa kok dibubarkan secepat kilat, masa mereka gak bisa membubarkan Al Zaytun, yang jelas-jelas sesat,” kata Habib Bahar dilansir dari tvOne, Kamis (13/7/2023).

Namun, Habib Bahar tetap mengapresiasi langkah-langkah pemerintah terkait penyelidikan kasus Ponpes Al Zaytun. 

Panji Gumilang Dijatuhi 1 Tahun Penjara, PN Indramayu Amankan Beberapa Bukti

Menurutnya, tim investigasi telah bekerja dengan baik, terlebih mengenai sanksi yang diberikan berupa ancaman sanksi pidana dan administrasi. Namun Habib Bahar menilai sanksi itu masih belum cukup mengingat kontroversi Al Zaytun sangat banyak. 

Oleh karenanya, dia berharap pemerintah mau membubarkan Al Zaytun dan menangkap Panji Gumilang agar kesesatan yang ada dapat segera selesai. 

Tak Hanya Divonis 1 Tahun, Panji Gumilang Harus Bayar Biaya Perkara

Habib Bahar

Photo :
  • VIVA Group

“Tidak ada tawar menawar sebab ini masalah kesesatan dan yang disesatkan mending kalau sesatnya sendiri. Kalau sesatnya sendiri gak masalah. Udah sesat tapi menyesatkan dan yang disesatkan adalah anak-anak bangsa kita sendiri,” kata  Habib Bahar.

Halaman Selanjutnya
img_title