Ungkapan Panji Gumilang ke PPATK Setelah Rekening Dibekukan: Ini Dana Pendidikan, Bukan Korupsi

Pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

Viva Bandung – Panji Gumilang, pimpinan pondok pesantren Al-Zaytun meradang setelah sejumlah rekening miliknya diblokir oleh Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

Anda Akan Dapat Saldo DANA Kaget Rp400 Ribu Tanpa Syarat, Begini Caranya

“Rekening kita di blokir, untuk mendidik kok diblokir” ujar Panji seperti dilihat dari YouTube Al-Zaytun Official, Minggu 16 Juli 2023.

“Lah ini dana pendidikan bukan dana korupsi, apa ini korupsi? dana APBN juga gak masuk kecuali BOS, terlalu kecil untuk korupsi dana BOS, 2,5 persen saja dari anggaran,” sambungnya.

Anda Akan Dapat Saldo DANA Kaget Rp500 Ribu Tanpa Syarat, Begini Caranya

PPATK melakukan pemblokiran sebanyak 256 rekening milik Panji Gumilang. Pemblokiran itu untuk melakukan analisis data lebih lanjut terkait kasus yang menjerat pria usia 76 tahun tersebut.

Panji Gumilang meminta para santrinya untuk tidak khawatir ketika menghadapi persoalan ini. Dia menjammin para santri akan tetap mendapatkan fasilitas selama di ponpes Al-Zaytun.

Klaim Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Anda Hari Ini Sabtu 27 April 2024, Bonus Link DANA Kaget

“Jangan pernah takut, saya bertanggung jawab, jangan pernah takut, kalian bisa makan, saya punya cara. Saya tidak mau, nanti ustaz dan ustazah membuat petisi, gak perlu, biar saya saja,” imbuhnya

Terkait pembekuan rekening miliknya, Panji berpesan agar hak-haknya tetap dijaga, dia mewanti-wanti agar dana pendidikan tersebut tidak disalahgunakan.

Halaman Selanjutnya
img_title