Respons Ridwan Kamil ketika Dirinya Digugat Panji Gumilang

Ridwan Kamil
Sumber :

Viva Bandung – Ridwan Kamil, gubernur Jawa Barat menanggapi dengan santai terkait gugatan atas dirinya oleh pimpinan ponpes Al-Zaytun, Panji Gumilang.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Hal itu diungkapkan sang Gubernur ketika menghadiri acara kontes ternak dan pakan di Kiara Payung Sukasari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada sabtu siang.

Ridwan Kamil mengatakan akan selalu ada konsekuensi hukum dalam urusan hidup, asalkan berdasar paa asas dan aspek hukum.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

"Ga ada masalah dalam hidup semua urusan ada konsekuensi hukum yang penting kita selalu berdasar pada asas dan aspek hukum sudah sering seperti itu," kata Ridwan Kamil.

Sama seperti Mahfud MD, Ridwan Kamil juga digugat oleh Panji Gumilang dan akan menjalani prosesnya. Menurutnya kepentingan masyarakat dianggap jauh lebih penting daripada kepentingan seorang atau golongan.

Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

"Seperti juga pak Mahfud MD kita jalani aja proses ini, karena kepentingan masyarakat jauh lebih penting dari pada kepentingan seorang atau golongan," katanya.

Seperti diberikan Pimpinan Pinpes Al-Zaytun, Panji Gumilang menggugat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Gugatan dilayangkan setelah statement Gubernur Jawa Barat dianggap mem-framing oleh pihak Al-Zaytun.