Viral Mahasiswa KKN Unram Diusir Warga karena Sebut Gadis Desa Tidak Ada yang Cantik

Mahasiswa KKN Viral
Sumber :

Viva Bandung – Posko tempat mahasiswa melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Mataram (Unram) di Desa Kayangan, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat ramai didatangi warga setempat.

Peneliti BRIN Sebut Oposisi akan Lemah di Pemerintahan Prabowo-Gibran, Tinggal PKS dan PDIP

Mereka yang terdiri dari anak muda dan perangkat desa itu mengusir mahasiswa Unram karena sakit hati dengan pernyataan salah satu anggota KKN yang menyebut bahwa tidak ada gadis cantik di Desa Kayangan.

Pernyataan itu dilontarkan oleh salah satu mahasiswa KKN bernama Putri melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam keluhannya, mahasiswa itu merasa kesal karena diminta tadang dua jam lebih awal sebelum acara dimulai.

Babak Pertama Semifinal Piala Asia 0-0, Uzbekistan Terus Menekan Timnas Indonesia U-23

Dia menganggap dirinya sengaja dipanggil lebih awal karena warga desa senang melihat sosoknya yang dianggap cantik. Sebab, di desa itu, kata dia, sulit sekali menemukan gadis yang cantik seperti dirinya.

"Kita sedang membuat mi. Belum jadi mi kita. Tiba-tiba ditelpon sama pak (tidak diungkap). ‘Hee adek adek jam 2 ke rumah saya ya’. Padahal acaranya setengah 4. Biar kenapa? Susah ya jadi kembang desa di sini. Anak Kayangan tidak ada cantik-cantik. Jadi kita kembang desanya," ujar wanita tersebut dikutip dari akun Instagram undercover.id.

Jelang Duel Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan, Begini Analisis Bung Towel

Cerita Instagram wanita itu pun diketahui oleh warga desa. Warga yang geram langsung menghampiri posko KKN. Dalam video yang beredar, Putri terlihat menangis saat diminta angkat kaki dari Desa Kayangan.

Setelah viralnya video tersebut, wanita itu lantas menyampaikan permintaan maaf kepada warga Desa Kayangan. 

Halaman Selanjutnya
img_title