Rafael Alun Meminta Hakim Berikan Mario Dandy Kesempatan Kedua, Begini Komentar Kubu David Ozora

rafael alun
Sumber :

Viva Bandung – Rafael ALun Trisambodo, ayah dari Mario Dandy Satriyo meminta kepada majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk memberikan kesempatan kedua kepada Mario Dandy. Pasalnya Mario Dandy masih muda dan memiliki cita-cita banyak.

Kisah David Ozora Bangkit dari Koma Karena Bertemu Gus Dur

Namun kuasa hukum David Ozora, Melissa Anggraeni ikut memberikan respons atas permintaan tersebut yang dikatakan melalui surat yang dibacakan oleh pengacara Mario Dandy.

"Tidak ada yang aneh dari yang disampaikan RAT (Rafael Alun Trisambodo). Surat sebagian besar berisi permohonan kesempatan kedua terhadap MDS yang masih muda dengan segala cita-cita, lalu RAT menolak tegas kesediaan membayar restitusi dengan alasan rekening dan harta diblokir," ujar Melissa melalui akun twitter pribadinya, Selasa 25 Juli 2023.

Pembelaan Saksi Ahli Rafael Alun Soal Saham Perusahaan Istri

Namun Melissa justru memberikan pernyataan yang menohok untuk Rafael Alun. Dia menyebutkan bahwa hukuman itu justru tidak membuat dirinya jera.

"Penjara dan proses hukum di Indonesia memang sulit merubah tabiat para kriminalnya termasuk RAT," kata Melissa.

Perusahaan Milik Istri Rafael Alun Trisambodo Dipertanyakan JPU

Sebelumnya, Rafael Alun Trisambodo menyesalkan perbuatan anaknya atas aksi brutal yang dilakukan kepada David Ozora.

Hal tersebut diungkapkan Rafael melalui surat yang dibacakan di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 25 Juli 2023 oleh kuasa hukum Mario Dandy, Andreas Nahot Silitonga.

Halaman Selanjutnya
img_title