Indonesia Moeda Gelar Tasyakur di Mesjid Yang Dibangun Erick Thohir

Pengurus Indonesia Moeda bersama anak yatim di Depok
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Indonesia Moeda kembali mengadakan kegiatan sosial, setelah sebelumnya memberikan bantuan pada puluhan marbot masjid.

Shin Tae-yong Sebarkan Kabar Gembira, Optimisme Masa Depan Sepak Bola Indonesia Cerah

Kali ini Indonesia Moeda memberikan perhatiannya kepada anak-anak yatim. Namun kegiatan sosial saat ini terasa sangat istimewa, karena acara ini dilaksanakan dalam rangka tasyakuran ulang tahun Menteri BUMN Erick Thohir yang ke-52 secara langsung di mesjid milik keluarga Thohir, masjid At-Thohir. 

Dalam acara tasyakuran tersebut, puluhan anak yatim, sangat terlihat bahagia dan ceria saat mendapat santunan dan sembako dari para pengurus Indonesia Moeda. 

Kata Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

"Dalam tasyakuran ini, kami pengurus Indonesia Moeda dan anak yatim melakukan doa bersama, mendoakan bapak H. Erik Tohir pada hari miladnya ke 52, mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan, serta kesuksesan dalam menjalankan tugas negaranya," ujar CEO Indonesia Moeda, Bambang Pria Kusuma disela acara, Rabu, 1 Juni 2022.

Masjid indah dengan gaya arsitektur klasik modern ini belum lama diresmikan Presiden Jokowi adalah masjid yang kedua milik keluarga Thohir, sebelumnya masjid At-Thohir juga didirikan di Los Angeles, California Amerika Serikat.

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

Hal ini mencerminkan bahwa, pak Erick Thohir dan keluarganya mempunyai kepedulian besar terhadap kemajuan Islam.

"Kami sangat terimakasih dan apresiasi kegiatan ini, merayakan milad dengan menyantuni anak yatim, kami mendoakan agar bapak H.Erik Tohir terkobul cita-citanya membuat bangsa Indonesia lebih maju dan berdaulat. Mudah-mudahan doa dari para anak yatim ini bisa mengetuk pintu langit dan cita-cita beliau tercatat di lauhulmahfuz," tutur ustadz Hasanudin selaku pembina anak yatim setempat. (rls)