Kabar Baru ! Norma Risma Mengadu ke Hotman Paris Prihal Laporannya ke Polda Banten

Norma Risma mengadu ke Hotman Paris Prihal Laporannya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungNorma Risma datang ke Hotman Paris untuk mengadukan terkait Polda Banten yang tidak menangani laporannya perihal kasus perselingkuhan yang dilakukan mantan suami dan ibu kandungnya itu.

Padahal laporan kasus dugaan zina itu sudah dibuat sejak 29 Januari lalu. Norma juga menghadirkan 4 orang saksi untuk dimintai keterangan. Namun, Polda Banten sampai saat ini belum menemukan kejelasan mengenai laporannya.

Seperti diketahui, kasus ini berawal dari curhatan Norma yang merasa curiga ada hubungan gelap antara suami dan ibu kandungnya sendiri. Kasus ini terungkap setelah tetangga Norma menangkap basah Rihanah dan Rozy bersama di rumah kontrakannya pada 15 November 2022 lalu.

Penggerebekan itu terjadi saat mereka di rumah kontrakan Risma. Para tetangga menaruh curiga karena ibu Risma sering mampir ke rumah kontrakan Rozy Suami Risma hampir selama berjam-jam. Kasus ini Sempat viral dan menuai kontroversi.

Kepada Kapolda Banten Irjen Rudy Hariyanto Adi Nugroho, Norma Risma berharap bisa dibantu agar kasus ini cepat terselesaikan karena saksi-saksi juga sudah jelas. Sebab, proses yang sangat panjang itu membuatnya cukup lelah.

“Untuk Kapolda Banten, saya harap untuk kasus ini bisa segera diselesaikan, karena prosesnya sudah lumayan lama, saksi-saksi juga sudah jelas,” ujar Norma Risma dikutip dari Instagram Hotman Paris, dilansir dari Viva pada Selasa, 1 Agustus 2023.

“Saya juga mau membuka lembaran yang baru, karena sebenarnya lumayan cape juga  kalo kasus ini nggak selesai-selesai, pengen cepat beres, bolak-balik, saya juga harus bekerja, pokoknya saya berharap bapak agar segera menyelesaikan kasus ini” sambungnya

Pengaduan Norma Risma kepada Hotman Paris ini tentunya diterima dengan baik. Di hadapan para awak media, Hotman Paris meminta agar Kapolda Banten serta jajarannya untuk segera memproses laporan Norma Risma yang tersendat-sendat.

“Kepada bapak kapolda banten, propam polda banten, direktur kriminal umum polda banten, di sini datang wargamu ibu Norma mengadukan dugaan perselingkuhan di lingkungan keluarga, mohon agar laporan polisinya yang agak tersendat-sendat segera diproses,” kata Hotman

Hotman menilai bahwa Kapolda Banten sebagai sahabat mau untuk menindaklanjuti laporan tersebut sehingga ibu kandung Norma, Rihana, dan mantan suaminya, Rozy, terancam ditetapkan sebagai tersangka.

“Saya yakin sahabat saya Kapolda banten akan segera menindak lanjuti laporan dari Norma” pungkas Hotman Paris.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu