Wow! Harga Pemakaman di San Diego Hills Karawang Termahal Capai Rp3 M

San Diego Hills
Sumber :
  • salesmanagersandiegohills.com

BANDUNG – Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan beredarnya video yang membeberkan harga pemakaman mewah di San Diego Hills Memorial Park yang berlokasi di Karawang Barat.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

San Diego Hills Karawang memang merupakan komplek pemakaman mewah yang dikenal dengan biayanya yang fantastis.

Tentunya, dengan harga yang fantastis tersebut, pemakaman di San Diego Hills ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan layanan berkelas. Diklaim bisa memberikan kenyamanan, keindahan dan ketenangan keluarga saat berkunjung untuk mengenang orang-orang terkasih.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

Video bocoran harga pemakaman San Diego Hills tersebut diunggah oleh salah satu akun TikTok @clerishwijaya yang kemudian viral dan beredar luas di media sosial.

"Harga pemakaman di Sandiego Hills," tulis keterangan video akun tersebut di TikTok, Kamis, 2 Juni 2022.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

Dalam video yang berdurasi 36 detik tersebut sang pemilik akun membocorkan harga dan tipe-tipe yang ditawarkan oleh taman pemakaman San Diego Hills mulai dari yang harga paling murah hingga paling fantastis.

Tipe pertama yang disebutkan adalah tipe single burial yang harganya mencapai lebih dari Rp96,6 juta termasuk biaya pemakaman. Kemudian yang kedua ada tipe semi private yang harganya mencapai Rp550 juta dan belum termasuk biaya pemakaman.

Halaman Selanjutnya
img_title