Sosok Asli Bambang Pamungkas Dibongkar Sang Anak, Medit?

Bambang Pamungkas
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungJane Abel diketahui sudah cukup lama tidak bertemu kembali dengan ayah kandungnya, yakni pesepakbola Bambang Pamungkas alias Bepe.

Dalam tayangan podcast baru-baru ini, Abel pun menceritakan seperti apa sosok Bepe di matanya sebagai seorang ayah.

Meski saat ini hubungannya merenggang, namun Jane Abel tak menampik bahwa ayah kandungnya itu merupakan sosok yang penyayang dan bertanggung jawab. Hanya saja memang terhalang oleh berbagai hal.

Di satu sisi, ada juga kalanya ia dan Bepe mengalami momen sedih saat harus berurusan dengan uang. Dengan berderai air mata, Jane Abel menceritakan momen dirinya dijanjikan akan dibelikan sesuatu oleh ayahnya, tetapi tak pernah terwujud.

Mulanya, Jane Abel bercerita dia jarang main bersama teman-teman karena harus mengumpulkan uang setiap kali hendak berpergian ke suatu tempat.

“Aku nggak bisa minta sama ayah. Uang bulanan aku itu dijatah, jadi sebisa mungkin itu uang harus cukup. Kalau mau main ya harus nabung, itu yang selalu dibilang ke aku," ujar Jane Abel dilansir dari Youtube Feni Rose, 3 Agustus 2023.

"Aku pun ketika pengen sesuatu atau mau ke mana harus nabung jauh-jauh hari. Ketika aku punya nomor ayah, aku bilang pengen ini. Katanya 'iya nanti dibeliin kapan-kapan'. Aku tahu kapan kapan itu nggak akan pernah jadi dibeliin," cerita Abel sambil menangis.

Kemudian, ada satu momen yang hingga sekarang masih diingat oleh Jane Abel tentang janji Bambang Pamungkas. Di mana, saat di bangku SMA ia pernah minta uang Rp150 ribu untuk beli skincare namun sang ayah tak mengirimkan uang tersebut sekalipun yang ia minta hanya dari setengah harga aslinya.

"Sebenarnya harganya Rp 300 ribuan, tapi aku minta Rp 150 ribu. 'Ya coba nanti ayah usahakan, ayah kirim ke bude'," ujar Jane Abel menirukan perkataan ayahnya kala itu.

Ustadz Derry Sulaiman Sebut Praktik Pengobatan Gus Samsudin Palsu