Terungkap ! Ternyata Segini Uang Jajan Putra Presiden Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • intipseleb

VIVA BandungKaesang Pangarep beberapa waktu lalu sempat membocorkan kepada publik tentang uang jajan yang diberikan Presiden Jokowi untuknya.

Namun, suami Erina Gudono itu menuturkan jika sang ayah cukup pelit ketika memberikan jatah uang sakunya. Kira-kira, berapa ya uang jajan yang diberikan Presiden Jokowi untuk Karsang?

Sebagai anak bungsu dari orang nomor satu di Republik Indonesia, tentu publik dibuat penasaran dengan nominal uang jajan yang diterima Kaesang dari Presiden Jokowi.

Sejak duduk di bangku SMA, Kaesang sudah merantau ke Singapura untuk melanjutkan pendidikannya di sana. Setelahnya, dia melanjutkan kuliahnya di Singapore University of Social Sciences.

Kini, Kaesang kembali ke Tanah Air untuk melanjutkan kariernya. Dia dikenal sebagai seorang pengusaha sekaligus YouTuber.

Meski merupakan anak orang nomor satu di Indonesia, namun Kaesang mengaku tidak lagi mendapat uang jajan ketika sang ayah menjabat sebagai Presiden.

"Kalau dulu pas bapak masih Wali Kota dikasih, tapi ketika bapak jadi presiden aku udah enggak dikasih uang jajan lagi," ujar Kaesang kepada Mayaza sebagai host, mengutip dari kanal YouTube Netmediatama, 19 Agustus 2023.

Lebih lanjut, Kaesang berbisik kepada anak kecil tersebut dengan menuturkan jika ayahnya pelit. Sontak saja, perkataannya itu langsung mengundang gelak tawa Mazaya. "Tak bisikin aja ya, bapakku pelit," pungkas Kaesang.

Kaesang digadang-gadang akan mengikuti jejak Presiden Jokowi dan sang kakak Gibran Rakabuming untuk terjun ke dunia politik. Di luar itu, ia telah mengemban jabatan yang mentereng.

Di awal kemunculannya ke hadapan publik, Kaesang diketahui menjalani bisnis di bidang kuliner serta bekerja sama dengan chef ternama Indonesia dalam bisnisnya.

Tidak hanya itu, belum lama ini Kaesang menduduki jabatan sebagai komisaris RANS Entertainment, perusahaan digital yang dibesut oleh pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

PPP Nilai Lonjakan Suara PSI Sangat Tidak Masuk Akal, Mohon Atensi KPU