Kronologi Siswa SD di Pamekasan Diperkosa Kakak Ipar Berkali-kali Selama 3 Tahun

Saiful (24) warga Pamekasan, pelaku pencabulan siswa SD
Sumber :
  • tvOneNews

VIVA Bandung – Siswa SD berinesial MW (11) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menjadi korban pemerkosaan berkali-kali selama tiga tahun oleh kakak iparnya sendiri, Saiful (24).

Nenek di Pamekasan Jadi Tersangka Kasus Tanah, Sulaisi: Pelaku Utama Diduga dari Internal Keluarga

Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Eka Purnama mengungkapkan, pelaku mencabuli korban sejak tahun 2021 sampai 2023, atau sejak korban masih duduk di kelas 4 hingga kelas 6 SD.

Berdasarkan pengakuan korban, AKP Eka menjelaskan awal mula kejadian tersebut. Dikatakan, pelaku masuk ke kamar korban saat kondisi rumah sedang sepi dan merayunya dengan mengiming-imingi diberikan uang.

Rela Jadi PSK, Nenek 70 Tahun Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Tak hanya merayu, pelaku juga mengancam sehingga korban tidak bisa berbuat apa-apa. Akhirnya, pelaku langsung melancarkan aksi bejatnya.

"Dilakukan tengah malam di kamar korban. Pelaku melakukan pencabulan tidak hanya sekali melainkan berkali-kali," kata AKP Eka di Pamekasan, dikutip dari tvOneNews, Jum'at (4/8/2023).

Kronologi Pemotor Wanita Nyungsep ke Genteng Warga di Tasikmalaya

Menurutnya, tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur itu terungkap karena pihak keluarga menemukan perubahan kondisi psikis pada korban yang tidak  seperti biasanya.

Setelah ditanyakan, korban mengaku bahwa dirinya dicabuli oleh sang kakak ipar. Kemudian, pihak keluarga langsung melaporkan tindakan pelaku ke kantor polisi.

Halaman Selanjutnya
img_title