Pelaku Pencabulan Siswa SD di Pamekasan Terancam 15 Tahun Penjara 

Saiful (24) warga Pamekasan, pelaku pencabulan siswa SD
Sumber :
  • tvOneNews

VIVA BandungSaiful (24) warga Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur tega memperkosa adik iparnya sendiri MW (11) berkali-kali selama tiga tahun. MW diketahu  masih duduk di bangku SD.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Eka Purnama mengungkapkan, pelaku mencabuli korban sejak tahun 2021 sampai 2023, atau sejak korban masih duduk di kelas 4 hingga kelas 6 SD.

Berdasarkan pengakuan korban, AKP Eka menjelaskan awal mula kejadian tersebut. Dikatakan, pelaku masuk ke kamar korban saat kondisi rumah sedang sepi dan merayunya dengan mengiming-imingi diberikan uang.

Nenek di Pamekasan Jadi Tersangka Kasus Tanah, Sulaisi: Pelaku Utama Diduga dari Internal Keluarga

Tak hanya merayu, pelaku juga mengancam sehingga korban tidak bisa berbuat apa-apa. Akhirnya, pelaku langsung melancarkan aksi bejatnya.

"Dilakukan tengah malam di kamar korban. Pelaku melakukan pencabulan tidak hanya sekali melainkan berkali-kali," kata AKP Eka di Pamekasan, Kamis (3/8/2023).

5 Fakta Ledakan Gudang Amunisi TNI Kodam Jaya di Ciangsana, Kabupaten Bogor

Saiful (24) warga Pamekasan, pelaku pencabulan siswa SD

Photo :
  • tvOneNews

Menurutnya, tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur itu terungkap karena pihak keluarga menemukan perubahan kondisi psikis pada korban yang tidak  seperti biasanya.

Halaman Selanjutnya
img_title